Melahirkan Siswa Madrasah Yang Menguasai Sains dan Spiritualisme Melalui Ajang KSM.

Jombang, 03/07/2024, Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Kecamatan Diwek tadi pagi dilaksanakan secara serentak. Yang diikuti dari 34 Madrasah sekecamatan Diwek. Tempat di Madrasah Perguruan Mualimat Cukir. Dengan adanya ajang Kompetisi Sains Madrasaha diharapkan bisa melahirkan siswa siswi dari madrasah yang bisa menguasai sains dan spiritualisme yang tinggi. Harapan ini disampaikan oleh ketua BKMI kecamatan Diwek (Adi Poernomo) dalam pembukaan KSM tadi pagi.

“Ajang kegiatan KSM ditingkat kecamatan mudah-mudah dapat mencetak siswa siswo Madrasah dengan tingkat intelctual, emotional, dan spiritual quality disemua madrasah khususnya di kecamatan Diwek”. (tutur ketua BKMI)

Kompetisi ini merupakan momen dalam rangka memotivasi anak didik kita untuk terus berprestasi dan membangun gairah semangat belajar. Madrasah Ibtidaiyah Salafiyah Syafi’iyah Bandung 3 mengirim dua delegasi yang mewakili madrasah kami, yakni atas nama Muhammad Aziz Ubaidillah mewakili mata pelajaran Matematika dan Rahayu Sekar Ningrum mewakili matapelajaran IPAS terintegrasi.(NL)

Kontribusi tenaga pengajar sangat besar terhadap keberhasilan seorang siswa, tanpa sentuhan tenaga pendidik, maka potensi seorang anak didik mungkin akan sulit untuk berkembang.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LOGIN