Trobosan Diawal Tahun 2024 MIS BANDUNG III Mengikut Sertakan Munaqosyah Tahfidzul Qur’an 30 Juz Yang Diselenggarakan Oleh BKMI Diwek Bekerja Sama Dengan LP Ma’arif Kecamatan Diwek.

Fokus : Ahsanut Taqwim Kepala Madrasah Ibtida’iyah Salafiyah Syafi’iyah Bandung III Bandung Krajan Diwek Jombang saat mengikut sertakan siswi MIS BANDUNG III dalam Munaqosyah Tahfidzul Qur’an yang digelar langsung oleh BKMI Kecamatan Diwek yang bekerja sama dengan MWC LP Ma’arif NU kecamatan Diwek, Sabtu (13/01/2024).

Jombang-Para peserta sangat antusias dalam mengikuti Munaqosyah Tahfidzul Qur’an yang digelar langsung oleh BKMI kecamatan Diwek. Yang terbagi atas 3 titik, titik 1 gedung MWC Diwek, titik 2 MI BANDUNG, titik 3 MI Mualimat Cukir, dari titik-titik tersebut terbagi atas 14 majelis. Setiap majelis diikuti 30 peserta munaqosyah dengan penguji 1 dan pendamping 1. Titik 2 yang diselenggarakan di MI Bandung diikuti sebanyak kurang lebih 120 peserta munaqosyah, sabtu (13/01/2024). Salah satunya seperti yang telah disampaikan Ahsanut taqwim, Kepala Madrasah Ibtida’iyah Bandung III Bandung Diwek Jombang.”Dengan mengikuti kegiatan ini, saya berharap untuk siswa siswi Madrasah Ibtida’iyah Bandung III menjadi Generasi Qur’ani yang bisa mengamalkan ilmu-ilmu membaca al-qur’an di masa yang akan datang dengan fasih, baik dan benar.”Katanya.

Ahsanut Taqwim menambahkan. Madrasahanya diawal tahun 2024 sudah mengikut sertakan beberapa siswinya untuk Munaqosyah Tahfidzul qur’an dengan predikat nilai yang sangat memuaskan. Mudah-mudahan nantinya program hafalan juz 30 di Madrasah kami bisa bertambah banyak siswa siswinya yang mengikuti program tersebut.”Kami mempunyai guru khusus untuk pembinaan hafalan juz 30 yang memenuhi kriteria untuk mencetak calon-calon hafidz dan hafidho yang masa akan datang.”Ucapnya. Yakni, dengan ketekunan dan kesemangatan akan menjadikan kesuksesan dalam mencetak generasi qur’ani.(Ahsanut).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LOGIN